KOMIK LINGKUNGAN




Komentar

  1. komicnya bagus banget bisa diajarin gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung saja ke pixton mudah membuatnya kog

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya d tunggu saja komik selanjutya hehehehe

      Hapus
    2. bagus banget ya?jadi ngiri pgn buat

      Hapus
    3. bagus banget ya?jadi ngiri pgn buat

      Hapus
    4. Jadi ngiri juga nih yang disini Hahaha :D

      Hapus
  3. Ini baru komik lingkungan dan komik pendidikan aku suka ini komik karena sangat mendidik terimakasih untuk yg membuat komik ini 👍🖒🖒

    BalasHapus
  4. Bagus banget komiknya kl boleh sih ya aku minta nowanya ya yg buat ini aku namanya selly kelas 5a aku punya tugas yg kaya ginian y blh kan minta no wa nya

    BalasHapus
  5. Pliss minta ya aku perlu banget buat pr tema kl yg itumh terlalu panjang komiknya aku butuhnya yg judulnya indonesia beragam, indonesia kaya!!

    BalasHapus
  6. Jelaskan maksud dari Komik yang telah kamu Cari pada gambar di atas !!

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. terimakasih sebelumnya, senang bisa membantu

      Hapus
  8. Izin save, buat pembelajaran disekolah

    BalasHapus

Posting Komentar